Pertandingan Di Tunda 46 Menit , Supporter Lyon Dan Besiktas Bentrok

Kekacauan pecah di Stade des Lumieres sebelum Lyon dasi Liga Europa dengan Besiktas sebagai pendukung kedua belah pihak bentrok di tribun dan di lapangan.adegan berlanjut hingga di luar stadion dan kekerasan terus terjadi, Sebuah kesalahan ticketing diyakini telah menyebabkan terlalu banyak pendukung di Timur France.

ofisial klub Lyon telah meminta maaf kepada fans tuan rumah untuk ‘kesalahan komunikasi’ lebih penjualan, yang menyebabkan penggemar Turki mendapatkan sepertiga dari semua kursi di stadion berkapasitas 60.000.

Keamanan telah diperketat karena serangan terhadap bus tim Borussia Dortmund pada Selasa malam, yang melukai pemain dan memaksa pertandingan melawan klub Prancis lain Monaco ditunda oleh 24 jam..

Antara 15.000 dan 20.000 penggemar dari Turki dan wilayah terdekat diperkirakan telah tiba di Lyon untuk fixture, untuk permainan di mana polisi dan pasukan keamanan telah menaikkan langkah-langkah pencegahan mereka.Sekitar 500 petugas, termasuk polisi anti huru hara, telah ditempatkan di sekitar stadion, lebih dari dua kali jumlah biasanya digunakan untuk pertandingan sepak bola.

Kedua set pemain telah muncul untuk pemanasan ketika benda mulai turun dari tribun, menyebabkan keterlambatan yang tak terduga ke awal proses di Perancis.

Pihak berwenang juga bertindak untuk melarang pendukung memasuki stadion dengan kaus, syal, bendera dan spanduk selain yang dari tim dan negara-negara yang mereka wakili.

otoritas Perancis telah diberi label permainan ‘risiko tinggi’ pertandingan, dengan ketakutan itu mungkin digunakan oleh fans Turki untuk membuat pernyataan politik, jatuh hanya beberapa hari sebelum referendum kontroversial di negara mereka.

Seperti ketegangan tumbuh di luar stadion dengan pendukung berhadapan di jam sebelum dasi, kekacauan terus di dalam stadion sebagai proyektil dan Fireworks diluncurkan dari atas tribun memerlukan pendukung untuk mencari perlindungan di rumput.

Pada 2016 BST, dengan tidak ada anggota masyarakat yang tersisa pada permukaan bermain, Lyon tweeted bahwa revisi waktu kick-off akan diumumkan dalam beberapa menit sebelum mengumumkan bahwa pemain akan kembali untuk ‘singkat pemanasan’ segera.

Ini segera ditindaklanjuti dengan mengkonfirmasi dari saluran media sosial resmi klub yang kick-off akan dimulai dalam beberapa menit. ‘( Sumber : Dailymail )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*