Pemain Chelsea Bersemangat Menghadapi Manchester United

Jika pemain Chelsea yang merasa gugup untuk bentrokan mereka dengan Manchester United pada hari Minggu, mereka tidak menunjukkan hal itu dalam pelatihan. Ada banyak tersenyum di tempatpelatihan Cobham The Blues’, dengan duo Spanyol Pedro dan Marcos Alonso memberikan kamera senyum dan acungan jempol karena mereka muncul dari ruang ganti.

Manajer Antonio Conte juga tampak dalam suasana hati yang baik, dan ia bahkan bergabung pada satu tahap, memainkan bola dari David Luiz – lebih dari banyak pemain depan Premier League telah berhasil musim ini.

Semua bintang fit berada dalam kondisi yang sangat baik, dengan Diego Costa berlatih voli saat ia terlihat untuk mengakhiri mantra ramping tujuan, tidak ada di lima terakhir penampilan klubnya.

Dimana ada pemain lainnya seperti John Terry, Nathan Ake dan Ruben Loftus-Cheek, Chelsea akan menghadapi Manchester United, Dimanna united kini dilatih  oleh mantan bos Blues Jose Mourinho, dimana mereka berhasilmendapatkan lima kemenangan dari gelar Premier League.

Sementara Conte sangat menghormati Mourinho, yang ia telah kalahkan sudah dua kali musim ini di Stamford Bridge – 4-0 di liga, 1-0 di Piala FA perempat final.

Dia berkata: ‘Ini hanya sebuah kompetisi olahraga antara dia dan saya. Ada permainan sepak bola. Saya ingin mencoba dan menang dengan tim saya. Dia ingin mencoba dan menang dengan timnya.

‘Ini normal menjadi konflik selama pertandingan, tetapi hanya konflik olahraga. Dia memenangkan banyak dengan tim ini dan klub ini selalu menunjukkan dia sangat menghormati masa lalunya. Kami sangat menghormati sejarah di klub ini.’

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*