Ketika Pep Guardiola Harus Menandatangani David Silva Ke Barcelona

Pep Guardiola mengatakan ia disarankan untuk menandatangani David Silva selama waktunya di Barcelona, ​​tapi itu playmaker itu “begitu mahal”.Silva membuat 300 penampilan Manchester City pada hari Sabtu, setelah dikontrak dari Valencia pada 2010.

Pemain Spanyol ini dianggap oleh banyak orang sebagai pemain terbesar dan Guardiola memuji kedua kemampuan dan mentalitas terbukti saat kemenangan 3-1 atas Hull City.

Dan pemain mengatakan ia diberitahu selama saya di Camp Nou bahwa ia harus membuat langkah untuk Silva oleh mantan bos Valencia Unai Emery.

“Saya ingat ketika saya masih di Barcelona dan pertama atau kedua tahun aku ada di sana, Unai Emery ada di sana dan setelah pertandingan dia berkata, ‘David Silva adalah pemain untuk Anda, Barcelona. Percayalah bahwa dia adalah pemain Barcelona,’ “Guardiola kepada wartawan.

“Dan dia sangat tepat. Dia pemain spesial. Ini bukan tentang kualitas.

“Selalu saya berkata kepadanya, ‘Anda harus mencetak gol!’ Karena jika Silva mencetak gol ia akan sesuatu yang Anda bahkan tidak bisa membayangkan. Dia benar-benar memiliki semuanya dengan mentalitas, dia seorang pesaing dan segala sesuatu.

“Mudah-mudahan kami dapat membantu dia untuk menjadi pemain yang lebih baik masih. Saya ingin merasa bahwa itu tidak cukup dengan apa yang telah dilakukan dan dia percaya dia bisa melakukan lebih baik untuk karirnya sendiri.

Ketika ditanya apakah ia pernah mencoba untuk menandatangani Silva untuk mantan klubnya, Guardiola hanya tersenyum dan berkata, “ia begitu mahal, sangat mahal.”

Guardiola mengatakan dalam membangun-up ke pertandingan hari Sabtu bahwa ia terkejut Silva hanya memenangkan Premier League Pemain Terbaik Bulanan hanya sekali, tapi ketika diminta untuk meninjau kembali topik pada hari Sabtu dia bersikeras karir pemain Spanyol itu akan menjadi lebih dari piala individu.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*