Kekecewaan Fans Arsenal Setelah Mengalami Kekalahan

Dalam beberapa pekan terakhir sudah Arsene Wenger yang telah mengalami sebagian dari pelecehan dari fans Arsenal lebih spiral klub dalam bentuk.Tetapi selama kemerosotan terbaru The Gunners’ dalam kekalahan 3-0 oleh Crystal Palace adalah ketika pemain yang berada di ujung mendapatkan nyanyian marah dari para fans yang datang di Selhurst Park.

Hector Bellerin berusaha untuk menenangkan fans Arsenal  tapi yang ada malah mencemooh, yang mengarah ke dia berbalik dan berjalan pergi sebelum dihibur oleh Alex Oxlade-Chamberlain.

Bellerin berusaha untuk menerima bola kembali dari para pendukung Arsenal untuk mengambil lemparan dan fans bukan melempar bola ke lapangan sebelum melantunkan nyanyian.Wenger tidak tahan terhadap suasana yang kurang menyenangkan yang berasal dari para fans Arsenal, dengan spanduk dan nyanyian yang menyerukan hujatan.


Hal terbesar adalah membiarkan para fans turun malam ini,’ kata Walcott Sky Sports. ‘Itu bukan Arsenal. Kami bangkit kembali dengan baik melawan Manchester City dan West Ham.



‘Malam ini sudah terjadi dan yang bisa kita lakukan adalah meminta maaf. Saya pikir mereka hanya ingin lebih, Anda bisa mengatakan. Anda bisa merasakan bahwa dari kick-off. perjuangan yang berat menjelang akhir. ( Sumber : DailyMail )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*